AKBP Ariek Polisi Melalui Polsek Kesambi Sudah Ke TKP Konten Tawuran Tidak Ada Korban Jiwa Dan Bubar

Pemerintah, Polri87 views

 

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Menindak lanjuti adanya informasi dari masyarakat melalui Call Center Polres Cirebon Kota WA. 0815 7262 9112. Jajaran Polres Cirebon Kota langsung menindak lanjuti info masyarakat tersebut dengan menerjunkan personel yang sedang KRYD dan Polsek Kesambi. Minggu subuh (19.02.23) pukul 02.30 Wib.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu menyampaikan, Ya. Benar ada kejadian tawuran konten. Kejadiannya sekitar pukul.02.00 Wib.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “Tawurannya sendiri terjadi di dekat Kantor PGN jalan Kandang Perahu. Saat akan terjadinya pun anggota Polsek Kesambi sedang berpatroli KRYD di daerah Bima dan monitoring tawuran konten melalui APK Instagram.”

Jadi kami sudah mengantisipasi dan mendeteksinya hanya lokasi yang dijadikan tawuran kami masih belum tau, sehingga kami antisipasi dengan Patroli KRYD, ujar AKBP Ariek Indra Sentanu.

Sehingga pada saat adanya informasi dari masyarakat bahwa di daerah Kandang Perahu dekat dengan Kantor PGN telah terjadi Tawuran Konten. Patroli KRYD yang berada di sekitar lokasi langsung menuju ke TKP.

Melihat adanya Patroli Polisi, para pelaku tersebut kocar kacir dan bergegas pergi meninggalkan lokasi tawuran.

Personel KRYD terdiri dari Polres Cirebon Kota dan Polsek Kesambi, dipimpin oleh Ipda Agus Budiarto, yang berada di lokasi terus melakukan penyisiran namun hanya menemukan satu buah senjata tajam jenis celurit yang ditinggalkan pemiliknya, ungkap AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan didampingi Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana.

Diinformasikan kepada masyarakat, bahwa tawuran tersebut belum lama terjadi karena keburu Patroli KRYD Polres Cirebon Kota datang ke lokasi. Dan pada malam itu tidak ada korban jiwa. Sampai saat ini belum ada pihak korban yang melaporkan atas peristiwa tersebut, tambah AKP Perida Apriani Sisera Panjaitan didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, Senin (20/2/20223).

Tambah Kasih Humas Polres Cirebon Kota, “Kepada warga masyarakat, untuk tidak panik dan resah. Serta kepada warga masyarakat untuk tidak serta merta percaya sebuah pemberitaan. Kami himbau untuk mengecek pemberitaan atau Follow ke Medsos Instagram Kapolres Cirebon Kota atau Polres Cirebon Kota, tutup Ngatidja.

Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *