LINANGAN KENANGAN BERSAMA BUNDA

Pemerintah318 views

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh – H. MukhlisTakabeya bersama keluarga besar dan sahabatnya mengantar bunda tercinta ketempat pengistirahatan terakhir dan tempatnya disamping pusara suaminya atau Ayahanda kami yang sudah 43 tahun silam kembali ke pangkuan illahirabbi.

Rabu tgl 08 Maret 2023 merupakan titik akhir kedekatan kami secara fisik bersama bunda dan hari ini juga terefleksi kembali semua kenangan lama bersama bunda yang tidak pernah mengeluh dalam meniti anak2nya sampai sukses dan semua beban keluarga terpikul diatas pundaknya.

Almarhumah Hj. Rabiah merupakan sosok janda yang tidak pernah letih dan patuh pada wasiat suaminya supaya mendidik semua anaknya menjadi manusia yang berguna dan wasiat itu digenggam erat olehnya sampai semua anaknya berhasil.

Keteguhan janda Rabiah yang membuat semua anaknya tak kuasa membendung air mata dan larut dalam kenangan panjang bersama bunda.

Bagi semua anaknya Hj. Rabiah bukanlah semata sebagai sosok bunda tetapi beliau adalah sosok pahlawan minimal untuk keluarga kami sendiri.
Bunda kami seorang wanita pedalaman pendidikannya sangat terbatas tetapi beliau mampu mengangkat semua anaknya keluar dari lingkaran kemiskinan……

Ya Rab …..
Ampunkanlah segala dosa bunda kami
Ya Rab ….
tempatkan bunda kami disurgamu……..
Amiiiiin …. Amiiin…. Amiiiin ya Rab… pangkas H. MukhlisTakabeya.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *