dr. Susanti Berangkatkan Ajuldihamro Simbolon ke Ajang One Pride MMA

Pemerintah69 views

 

MABESNEWS.COM | Pematang Siantar – Walikota Pematang Siantar dr. Susanti Dewayani Sp. A memberangkatkan atlet Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC) Ajuldihamro Simbolon yang akan bertanding di ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Ajuldihamro diberangkatkan dari kantor Walikota Pematang Siantar, Jalan Merdeka, Rabu (08/03/2023) pagi.

dr. Susanti mengucapkan selamat dan selamat bertanding serta agar tetap semangat kepada Ajuldihamro Simbolon.

“Kami selalu mendoakan agar dapat meraih prestasi yang terbaik untuk Kota Pematang Siantar dan Provinsi Sumatera Utara,” sebut mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dr. Susanti menyampaikan Pemerintah Kota (Pemko) selaku mendukung program-program positif bagi para atlet-atlet di kota dengan motto Sapangambei Manoktok Hitei ini.

dr. Susanti juga berpesan kepada Ajuldihamro Simbolon yang akan bertanding pada 18 Maret 2023, agar tetap menjaga kesehatan.

“Jaga kesehatan, semoga tidak kurang satu apapun sebelum dan sesudah bertanding,” kata dr. Susanti.

Ajuldihamro Simbolon adalah petarung dengan basic beladiri wushu dan BJJ. Pria yang dikenal dengan sebutan The Gangster ini terkenal dengan gaya standing fight. Dengan catatan dua kemenangan dan dua kekalahan, pria kelahiran Nagori Longkung Raya Kabupaten Simalungun ini, ingin memperbaiki rekornya di One Pride MMA Indonesia.

Turut hadir di kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematang Siantar Kusdianto SH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *