Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri IDI Aceh Timur.

Pemerintah91 views

 

MABESNEWS.COM | Aceh Timur – Rangkaian kegiatan Acara lepas sambut kepala kejaksaan negeri IDI Aceh timur yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Semeru SH MH Dan dimana posisi diganti Kan dengan bapak Dr Lukman hakim SH MH.

Dan turut serta Hadir dalam kegiatan Acara lepas sambut tersebut Seluruh jajaran Forkopimda Aceh Timur yang dihadiri oleh Bapak PJ bupati Aceh Timur,bapak Kapolres Aceh timur dan bapak Dandim Aceh Timur serta wakil kepala pengadilan negeri Aceh Timur, serta kepala Makamah syariah Aceh timur dan para kadis SE Aceh Timur.

Dalam hal tersebut bapak kepala kejaksaan negeri Aceh Timur bapak Semeru pindah ke kampung halaman nya di Semarang dan beliau sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Forkopimda Aceh timur telah banyak berbuat dengan ini beliau berpesan supaya dapat menjadi terbaik untuk masa tugas saya di Ace timur.

Dan kata sambutan dari kepala kejaksaan negeri Aceh Timur yang baru bapak Lukman hakim berharap agar seluruh forkopimda Aceh timur sudikira menerima bagian dari keluarga yang bisa dapat berkerja sama dengan pihak atau setekholder pihak kejaksaan negeri Aceh Timur.

Kata sambutan dari bapak PJ bupati Aceh Timur berharap kepada bapak kepala kejaksaan idi Aceh Timur yang baru ini marilah kita saling bekerjasama dengan pihak Forkopimda agar bisa menjadi yang terbaik untuk membuat Aceh Timur ini kedepannya bisa menjadi terdepan

Yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *