LAPAS SAMPIT KANWIL KEMENKUMHAM KALTENG TETAP BUKA LAYANAN DI HARI RAYA IDUL ADHA

Lainnya98 views

MabesNews.com |Sampit – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sampit Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah buka layanan titipan makanan bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, Kamis (29/06).

Menurut M.Lirpan selaku Ketua Tim Layanan yang mengatakan bahwa layanan titipan makanan ini dibuka dari mulai pukul 13.30 sampai dengan 16.00 wib diperuntukkan kepada seluruh WBP di Lapas Sampit.

“Dalam pelaksanaannya kami melibatkan tim layanan dengan tetap menerapkan Standart Operasional Prosedur (SOP) titipan makanan yang diantaranya adalah dilakukannya penggeledahan atas barang titipan tersebut yang disaksikan langsung oleh penitipnya” jelasnya.

Kalapas Sampit (Agung Supriyanto) menyampaikan pula bahwa meskipun Hari Raya Idul Adha dinyatakan sebagai hari libur, namun seluruh Pegawai Lapas Sampit tetap berdinas untuk memberikan layanan baik kepada WBP maupun masyarakat.

“Layanan titipan makanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengobati kerinduan para WBP akan masakan dari keluarganya terutama pada momentum Hari Raya Idul Adha seperti saat ini” tuturnya.

Ditambahkannya bahwa kegiatan layanan ini tentunya sebagai wujud nyata/impelementasi komitmen seluruh Pegawai Lapas Sampit untuk memberikan pelayanan prima baik kepada WBP maupun masyarakat.

Kontributor Humas Lapas Sampit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *