Korban Pengeroyokan di Kalumbang, Resmi Buat Laporan Polisi di Polres Sumba Timur

MabesNews.com, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur  – Seorang pemuda bernama Umbu Iset Ndapakali (19) dikeroyok oleh beberapa orang di Kalumbang, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Kamis (05/07/2023).

Kronologi Kejadian

Pada hari rabu tanggal 05 Juli 2023 sekitar pukul 12.00 wita Umbu Iset bersama pengendera mobil menuju rumah di Tanawurung. Di dalam perjalan barang muatan milik Umbu Iset terjatuh dan mengenai tempat jualan bensin milik salah 1 (satu) warga di Kalumbang, yang membuat tempat  jualan tersebut terjatuh.

Setelah Umbu Iset turun dari mobil dengan maksud untuk meminta maaf sekaligus bertanggung jawab jika ada kerusakan akibat kejadian itu.

Lantas  seorang ibu pemilik tempat jualan bensin itu  langsung memarahi korban dan meminta ganti rugi.

Selang beberapa saat 2 (dua) orang pria datang dan menyalahi korban karena mobilnya yang menabrakkan, akan tetapi korban memberikan penjelasan bahwa barang muatan yang jatuh dan mengenai tempat jualan tersebut hingga terjatuh.

Tidak terima dengan penjelasan korban dan sempat terjadi perdebatan di antara seorang pria dan korban, salah 1 (satu) pria mengajak korban untuk berduel dan tanpa sepengetahuan korban seorang pria datang dari arah belakang dan memukul bagian belakang korban dan di ikuti oleh beberapa orang lainnya memukul korban secara berulang-ulang di bagian kepala dan badan korban termasuk ibu pemilik tempat jualan bensin ikut memukul korban menggunakan kayu.

Atas kejadian tersebut korban bersama keluarga mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sumba Timur untuk membuat Laporan agar di proses hukum yang berlaku, dengan Nomor:STTLP/B/221/VII/2023/RES ST/POLDA NTT.

Mbadi Hanggawali, S.Th sebagai pihak keluarga korban menyampaikan bahwa “Kami dari keluarga korban menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajib”, tegas Mbadi Hanggawali, S.Th, Gembala Sidang GBIS Sgs Kadumbul.

(IRYANTO NH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *