Car Free Night Perdana Di Atu Lintang Warga Ucap Terima Kasih Pada TNI-POLRI

Lainnya464 views

MabesNews.com l Takengon – Ratusan warga memadati Car Free Night (CFN) Pasar Senen, Rabu (5/7/23) malam.

MCFN ini perdana digelar.Car Free Night berlangsung di Pasar senen Kampung Atu lintang Kecamatan Atu Lintang Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan tersebut di ramaikan oleh para pedagang jajanan UMKM Kec. Atu lintang, mulai dari mobil kopi hingga jajanan kuliner.

Selain itu tak kalah penting penampilan dari komunitas seni dan musik yg sebagian besar warga Kecamatan Atu lintang, membuat suasa semakin hidup dan meriah.

Kegiatan Car free night tersebut di gagas oleh Koramil 07/Atu lintang dan Kasubsektor Atu lintang Iptu Aidil Novrizal bersama dengan komunitas teman pojok ngopi warga pemuda Kecamatan Atu Lintang.

Ada pun Tujuan dari gelaran car free night ini Kata Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH, melalui Kasubsektor Iptu Aidil Novrizal mengatakan, tak lain untuk membangkitkan sektor ekonomi pelaku UMKM di kecamatan Atu lintang khususnya dan Kabupaten Aceh Tengah pada umumnya.

Kegiatan Car Free Nigh ini mendapatkan tanggapan positif dari warga masyarakat dan pelaku UMKM Kecamatan Atu Lintang.

Car Free Nigh mendapat pengamanan dari Personel Subsektor dan Koramil 07/Atu Lintang, acara dimulai pukul 20.30 Wib dan berahir 23.15 berjalan dengan aman dan lancar,” Ungkap Iptu Aidil

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *