Kirab Merah Putih Dan Silahturahmi Kebangsaan Di Stadion Bima Kota Cirebon

Polri, TNI120 views

 

MabesNews.com – Kota Cirebon – Kirab Merah Putih Republik Indonesia yang diawali dari depan Kantor Pemerintahan Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi menuju jalan RA. Kartini, jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, jalan Pemuda, jalan Bridgjen Darsono dan diakhiri di Stadion Bima Kota Cirebon, Jawa Barat berlangsung meriah, Senin (6/3/2023).

Pada Pukul 09.00 Wib, Kegiatan Kirab Merah Putih Kebangsaan Republik Indonesia dimulai dengang berjalan kaki dari jalan Siliwangi menuju Stadion Bima Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon, Nazrudin Aziz memulai berjalan kaki dari Kantor Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi menuju ke Stadion Bima diikutin oleh para Staf Wali Kota Cirebon.

Acara Kirab Merah Putih dan Silahturahmi Kebangsaan dihadiri para pejabat, Wali Kota Cirebon, Nazrudin Aziz dan jajaran Forkompinda Kota Cirebon, Wakil Wali Kota Cirebon, Etty Herawaty, Habib Luthfi Bin Yahya, Pagdam III / Siliwangi yang diwakilkan oleh Kepala Staf Kodam III / Siliwangi, Brigjen Agus Saeful, Komandan Korem 063 / Sunan Gunung Jati, Bupati Kuningan beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Kuningan, Bupati Majalengka atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Majalengka, Bupati Cirebon atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Cirebon, Bupati Indramayu atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Indramayu, Bupati Purwakarta atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Purwakarta, Bupati Subang atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Kabupen Subang, Bupati Kerawang atau yang diwakili beserta jajaran Forkompinda Kabupaten Kerawang, Letkol Airud Polda Jabar, Dandenpom III / Siliwangi, Danlanal Kota Cirebon, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Setanu, Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar.

Acara dibuka dengan Lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh semua yang hadir di Stadion Bima.

Wali Kota Cirebon, Nazrudin Aziz memberikan sambutannya, upaya kita semua untuk selalu menjaga semangat persatuan dan kesatuan, sebagai modal dasar dan modal utama kita untuk menghadapi berbagai macam tantangan Bangsa,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini diisi ceramah Kebangsaan oleh Habib Luthfi Bin Yahya, Kirab Merah Putih dengan semangat menjunjung persatuan dan kesatuan ini, dikatakan Sigit sangat diperlukan bagi Bangsa Indonesia untuk menghadapi segala macam bentuk tantangan yang datang dari tingkat Global mau pun Nasional. tuturnya. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *