Ketua DPW PEKAT IB DKI Jakarta Fendy Helfi Dan Sekretaris Wilayah Yos Lelo Beserta Jajaran Mengadakan Silaturahmi Dengan DPP PEKAT IB Sekaligus Penyerahan SK Untuk Mengadakan Musyawarah Wilayah.

Pemerintah355 views

MABESNEWS.COM| DKI Jakarta — Ketua PEKAT IB DKI Jakarta Fendy Helfi dan Sekretaris Wilayah Yos Lelo Berserta Jajaran Mengadakan Silaturahmi dengan DPP PEKAT IB di Kantor DPP yang beralamat di Jln,Brawijaya Xll No.1 Pulo Kebayoran Baru Jakarta Selatan sekaligus penyerahan SK untuk melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Provinsi DKI Jakarta dalam waktu dekat ini, Selasa (7/2/2023).

Dalam acara silaturahmi ini di hadiri Sekretaris Jendral Milano Lubis SH.MH,dan Bendahara Umum Steven Mbouw DPP PEKAT IB Sekaligus penyerahan SK untuk melaksanakan Musyawarah Wilayah (MUSWIL) Provinsi DKI Jakarta yang diadakan dalam waktu dekat ini.

 

Acara silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik semoga PEKAT IB kedepannya lebih maju solid dan sinergitas ungkapnya Sekretaris Jendral Milano Lubis,acar ini diakhiri foto bersama. (Hadi.F/ARDI.Y)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *