Disdik Dayah Kab. Bireuen Terima Mahasiswa UNIKI Magang

Pemerintah210 views

 

MABESNEWS.COM| Bireuen, Aceh – Kepala Dinas Pendidikan ( Disdik ) Dayah, Kabupaten Bireuen ,Dr H Jufliwan, SH,MM menyebut, Alhamdulillah wasyukrulillah, Rabu (8/2) menerima kedatangan mahasiswa Uniki Bireuen untuk melaksanakan magang pada Dinas Pendidikan Dayah Bireuen. yang dipimpinnnya.

 

 

Prosesi magang mahasiswa di Disdik Dayah Kabupaten Bireuen untuk melaksanakan praktek lapangan (magang) selama lima bulan ke depan.

 

 

Kadisdik Dayah Bireuen Dr H Jufliwan,SH,MM mengatakan mahasiswa Fakultas Informatika yang akan magang di Disdik Dayah diantar oleh Dosen UNIKI.

 

Sementara pihak UNIKI mengucapkan terima kasih atas penerimaan mahasiswai untuk dapat melaksanakan kuliah praktek (magang) di dinas setempat.

 

“Alhamdulillah selama ini telah menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah dalam bidang magang mahasiswa serta bidang lainnya sesuai dengan kebutuhan,

 

Dalam hal tersebut Kadisdisdik Dayah menyampaikan bahwa pihaknya akan menerima kehadiran tiga mahasiswa dengan senang hati dan siap mendukung dalam hal yang positif, tentunya sesuai dengan prinsip-prinsip kerja sama yang telah disepakati dari kedua belah pihak.

 

“Apalagi tiga mahasiswa tersebut berasal dari Prodi Informatika sehingga materi yang dipelajari di kampus dapat dipraktekkan di lingkungan tempat kerja (magang),” ungkapnya.

 

“Tentunya kehadiran mahasiswa diharapkan mampu beradaptasi dengan seluruh ASN, yang ada di Disdik Dayah.” Pungkas Dr H Jufliwan SH,MM tutupnya.

 

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *