Ketua DPRD Yapen Yohanes G. Raubaba, Hadiri Lomba Dayung Di Ansus Distrik Yapen Barat Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua.

Pemerintah313 views

MabesNews.Com |Yapen — Yohanes Gerad Raubaba, S. Sos selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen, telah menghadiri lomba dayung di distrik yapen barat kabupaten kepulauan yapen provinsi Papua. Senin, (02/01/2023)

Dalam pelaksanaan lomba dayung tersebut banyak peserta beregu lomba dayung yang mengikutinya.

Sementara itu dalam pantauan para awak media yang sedang bertugas, nampak dalam pelaksanaan lomba dayung tersebut di hadiri Yohanes G. Raubaba ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen.

Di konfirmasi awak media ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen mengatakan,” telah menyambut baik kegiatan lomba dayung tradisional yang di laksanakan bertempat di Ansus Distrik Yapen Barat.

Yohanes G. Raubaba, lomba dayung tradisional ini sangat langka di adakan di suatu daerah, namun hari ini kabupaten kepulauan yapen melalui peringatan tahun baru mengadakan lomba dayung yang diikuti masyarakat ansus distrik yapen barat.

“Lomba dayung tradisional ini kita lihat di sambut antusias oleh masyarakat ansus dan sekitarnya karena terbukti banyaknya peserta lomba dayung  beregu dan perorangan yang di ikuti para peserta”. Ucapnya YGR Kepada Awak Media

Menurut pria ansus yang sering di sebut YGR, lomba dayung ini sangat bagus di agendakan setiap tahunnya.

“Kegiatan semacam ini sangat bagus dan di adakan, dimana menambah daya tarik  para wisatawan luar untuk datang ke daerah kita, dan di tambah lagi untuk melestarikan tradisi dayung di masa lalu yang ada di kabupaten kepulauan yapen “. Tutupnya.( M.R )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *