Kembali Knalpot Brong Terjaring Operasi Keselamatan Toba 2023

Polri150 views

 

MABESNEWS.COM | Laguboti – Kembali 1 (Satu) unit sepeda motor berknalpot brong terjaring razia Operasi Keselamatan Toba 2023 diwilayah hukum Polres Toba. Pengendara Sepeda Motor tersebut diberikan teguran agar mengganti knalpot brong menjadi knalpot standar/ bawaan asli sepeda motor tersebut.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik melalui Kapolsek Laguboti AKP Agus Sucipto menjelaskan di hari ke-9 Operasi Keselamatan Toba 2023 melaksanakan penertiban kendaraan bermotor di Simpang Empat Pasar Laguboti Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Sumatera Utara, Kamis (16/03/2023).

Personil yang melaksanakan tugas AIPTU P Pardede, AIPTU MFS.Nadapdap, AIPDA S Purba dan BRIPKA Dodi Padang

Kegiatan pemeriksaan dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2023 ini di lakukan guna menindaklanjuti keluhan masyarakat soal knalpot racing atau brong serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

”Pemeriksaan sepeda motor dengan knalpot Brong dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2023 ini dilaksanakan juga atas laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan adanya suara bising dari Knalpot Brong ,” Kata AKP Agus Sucipto

 

Sepeda motor yang terjaring merek Honda Sonic putih lis hitam tanpa nomor Polisi warna Hitam an. pemilik Panca Tambunan

Dari hasil razia sepeda motor tersebut agar di ganti dengan knalpot standar kemudian di kembalikan ke pemiliknya serta knalpot non standard / brong disita di Polsek Laguboti, ucap Kapolsek. ( Humas Polres Toba ) /edu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *