Kapolresta Manado Hadiri Kegiatan Dialog Interaktif Penguatan Pemeliharaan Kerukunan Serta Moderasi Beragama dan Deklarasi Damai Tokoh Agama 

Pemerintah168 views

MabesNews.Com

MANADO, Humas Polresta Manado – Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, hadir dalam kegiatan dialog Kebangsaan yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado, Kamis (16/03/2023).

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Mapalus Pemerintah Kota Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Salah satu tugas dari Forum Kerukunan umat Beragama atau FKUB adalah melakukan dialog dengan pemuka beragama serta menampung aspirasi ormas beragama agar kerukunan umat beragama di Kota Manado tetap terjaga.

“Pada intinya kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar umat beragama yang tergabung di dalam FKUB, saling menjaga antar umat beragama satu dengan yang lainnya,”ungkapnya.

Kombes Pol Julianto Sirait juga berpesan kepada semua yang hadir pada kesempatan itu agar merawat multikulturalisme sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Pesan kami yakni jaga kerukunan antar umat beragama khususnya di Kota Manado sehingga tercipta situasi yang aman, tentram, dan kondusif,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *