Keluarga Besar Batak Saroha Dukung Beresman Nababan Pileg Lahat 

Pemerintah108 views

MabesNesw.com, Lahat – Bertempat di Gedung Pertemuan Batak Saroha, di kelurahan Pagar Agung kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat telah dilaksanakan pertemuan “Keluarga Besar Batak Saroha”.

Mahendra Reza Wijaya didampingi calon anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan daerah pemilihan (Dapil 7) yang meliputi Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang Ferry Maulana mewakili calon Bupati Lahat periode 2024-2029 Yulius Maulana ST, pada pagelaran keluarga besar ‘Batak Saroha Lahat’.

Acara yang dilakukan secara sederhana ini, namun, penuh makna, karena turut dihadiri oleh perwakilan dari semua kepala marga Batak untuk memberikan dukungan terhadap “Beresman Nababan” sebagai Caleg anggota DPRD Kabupaten Lahat daerah pemilihan (Dapil 1) Kota Lahat, pada Sabtu (29/7/2023).

Dalam sambutannya, Beresman Nababan mengungkapkan, tekadnya untuk mengabdikan diri di Politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD melalaui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya sudah memantapkan diri untuk ikut kontestasi Pileg pada 2024 untuk Dapil 1 Kota Lahat melalui PDI Perjuangan,” terangnya.

Maka dari itu, Beresman Nababan meyakini keluarga besar “Batak Saroha Lahat” telah memberikan restu dan dukungan terhadapnya di kanca Pemilihan Legislatif (Pileg) di 2024 mendatang.

“Saya yakin dan percaya keluarga besar “Batak Saroha” akan mendukung dan membantu saya untuk menjadi perwakilan yang duduk di wakil rakyat,” pungkasnya.

Sementara, Mahendra mengucapkan terimakasin atas sambutan yang hangat dan Apresiasi atas kekompakan keluarga besar Batak Saroha Lahat.

“Terimakasih banyak tulang dan nan tulang atas undangannya. Saya yakin dengan kekompakan kelurga besar Batak Saroho Lahat ini akan menghantarkan tulang Beresman Nababan menjadi DPRD Kabupaten Lahat,” ucap Mahendra.

Mahendra menyampaikan permohonan maaf dari ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat Yulius Maulana yang tidak bisa hadir karena ada kegiatan di luar daerah.

“Ada salam dari Kak Yus dan mohon maaf karena tidak bisa hadir karena beliau lagi di luar daerah. Sehingga, diwakili saya dan adik beliau Ferry Maulana,” tukas Mahendra. “

tutupnya

(Imansyah)