Kejuaraan Mini Soccer Kapolda Cup 2023, UPR FC Juaranya

Lainnya100 views

 

MabesNews.com, Kota Palangka Raya, Prov. Kalteng – Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup 2023 dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Bhayangkara ke -77 yang digelar di Lapangan Mini Soccer Polda setempat resmi ditutup Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si, Minggu (25/6/23) sore.

Penutupan tersebut dilakukan usai pertandingan laga final, antara Tim Universitas Palangka Raya (UPR) FC melawan Polres Kotawaringin Timur (Kotim) yang dimenangkan UPR FC melalui adu pinalti.

  Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K., M.H. dan sejumlah pejabat utama serta Ketua Bhayangkari, menyerahkan piala bergilir kepada Tim UPR FC sebagai juara pertama.

Sedangkan untuk juara kedua diraih Tim Polres Kotim dan juara ketiga adalah Tim Teratai FC dari Satbrimo Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.IK., M.Si. mengungkapkan, turnamen mini soccer ini merupakan rangkaian perlombaan yang digelar Polda Kalteng dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77.

“Pemenang dalam turnamen ini, mendapatkan piala dan uang pembinaan dari Kapolda Kalteng. Sedangkan untuk piala bergilir akan diserahkan kepada Tim UPR FC, setelah sebelumnya diperoleh Tim Ditintelkam pada tahun lalu,” jelasnya.

Kabidhumas berharap, kegiatan ini dapat terlaksana kembali pada tahun depan, dan tentunya bisa lebih meriah lagi untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara. (Bony A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *