Kapolres Majalengka Pimpinan Langsung Pembukaan PKL Para Mahasiswa Universitas Majalengka Di Polres Majalengka

Pemerintah120 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Sebagai bentuk kerja sama dan merekatkan Silaturahmi, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi pimpinan langsung pembukaan dan menerima para Mahasiswa yang ditugaskan oleh Universitas Majalengka untuk PKL (Praktek Kerja Lapangan) di Polres Majalengka, Selasa (28/3/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag SDM Polres Majalengka, Kompol Dadan Sudirman, Kasubsi PIDM Polres Majalengka, Ipda Mardiyono, dihadiri (Kepala Biro Administrasi Pembelajaran serta Kemahasiswaan) Universitas Majalengka, Nurdiansah, Kabag Kemahasiswaan Universitas Majalengka, Dadan Suhamdan, para anggota Sihumas Polres Majalengka dan para Mahasiswa Universitas Majalengka.

 

Kegiatan PKL dilaksanakan mulai tanggal 29 Maret 2023 sampai 8 Juli 2023 yang di ikuti oleh 6 Mahasiswa Universitas Majalengka terdiri dari 3 Program Studi Ilmu Komunikasi dan 3 Program Studi Informatika, kata AKBP Edwin Affandi.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa, “Selama mengikuti PKL, para Mahasiswa tersebut akan ditempatkan dan membantu tugas Kepolisian khususnya pada bagian Sihumas Polres Majalengka yakni, nantinya akan melaksanakan Patroli Siber, membuat berita positif dan menarik.”

 

“Selanjutnya, tak lupa para Mahasiswa pun kami himbau dan ingatkan untuk menjaga nama baik Universitas, nama baik Kepolisian khususnya Polres Majalengka dan perilaku Mahasiswa.” Seperti, terlambat datang ke Kantor saat PKL dan selama PKL berlangsung para Mahasiswa wajib mematuhi aturan Kepolisian,” ujar AKBP Edwin Affandi. Pewarta (Markus.T). Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *