Kapolres Labuhanbatu Selatan Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Labuhanbatu Selatan

Lainnya110 views

Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H memimpin langsung upacara kenaikan pangkat pengabdian 5 (lima) orang personil Polres Labuhanbatu Selatan, yang digelar di Lapangan apel Polres Labuhanbatu Selatan, Jumat (30/6/2023).

5 (lima) orang personil Polres Labuhanbatu Selatan yang menerima kenaikan pangkat pengabdian dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 (dua) orang diantaranya Aiptu Benget Sahat P. Sinambela, Aiptu Edy Syahputra Harahap, Bripka ke Aipda sebanyak 1 (satu) orang atas nama Aipda Frengki Zulkarnaen Hutapea, Bripka ke Briptu sebanyak 1 (satu) orang atas nama Briptu Satria Aris Munandar dan PNS (Pengda Tk I ke Pengatur) sebanyak 1 (satu) orang atas nama Dedi  Sahputra, pada Juni tahun 2023.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H, dalam amanatnya mengatakan, kenaikan pangkat yang diberikan tersebut dapat diartikan bahwa negara khususnya pimpinan Polri menilai pangkat tersebut layak diberikan, karena sikap perilaku dan pengabdian yang telah diberikan kepada institusi Polri dan masyarakat.

 

“perlu saudara ketahui kenaikan pangkat ini bukanlah datang dengan sendirinya tetapi semuanya tidak terlepas dari prestasi dedikasi, loyalitas dan  kemampuan berkarya di Kepolisian Negara Republik Indonesia,

saya mengajak kepada  semua personil yang hadir, untuk meningkatkan disiplin serta hindari pelanggaran sekecil apapun, Polri harus bertransformasi menuju polri yang presisi yaitu melakukan transformasi yang Holistik ( keseluruhan ) dengan melakukan transformasi organisasi ,

transformasi publik dan pengawasan, dan transformasi teknologi, sehingga polri semakin di percaya dan di cintai masyarakat.,” ucap Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Catur Sungkowo, S.H.,M.H.

Upacara tersebut turut dihadiri Waka Polres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.,M.H, pejabat utama, kasubbag, kasi, para Kapolsek, dan personil dijajaran Polres Labuhanbatu Selatan.

( Sipahutar SH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *