Kapolres Hadiri Kirab Budaya dan Ruwat Bumi Cap Go Meh 2574 di Bio Kwan Tee Koen Karawang

Pemerintah138 views

 

MABESNEWS.COM|Karawang – Kegiatan Pengamanan dalam acara Kirab Budaya dan Ruwat Bumi Cap Go Meh Kabupaten Karawang dalam rangka Perayaan Imlek 2574 dan Cap Go Meh 2023 mengambil tema “Dengan Budaya Kita Bergandengan Tangan Bersatu Padu Menuju Indonesia Pulih Bangkit dan Tangguh Budaya Pemersatu bangsa” bertempat di Bio Kwan Tee Koen, Karawang, Minggu (5/2/2023).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono bersama Forkopimda Kabupaten Karawang dan Panitia Cap Go Meh Karawang serta tokoh masyarakat lainnya.

Dalam perayaan Cap Go Meh tersebut, masyarakat disuguhkan dengan pawai Barongsai serta iringan Joli-joli dari berbagai kota di luar Kabupaten Karawang dan diikuti kurang lebih 52 Joli.

“Alhamdulillah tidak ditemukan gangguan kamtibmas yang berpotensi mengganggu keamanan dalam pelaksanaan kegiatan Cap Go Meh,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

“Kegiatan Kirab Budaya dan Ruwat Bumi Kabupaten Karawang dalam rangka Perayaan Cap Go Meh 2574 di Bio Kwan Tee Koen, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan lancar,” lanjutnya.

Dikatakan Kapolres semua berjalan aman dan lancae berkat dukungan dari semua pihak.

“Ini semua tentunya berkat dukungan dari semua pihak, karena Polri tidak dapat bekerja sendiri. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang apabila mengalami ataupun menemukan gangguan keamanan agar segera melapor ke pelayanan kepolisian terdekat, bila perlu hubungi Lapor Pak Kapolres di nomor 082211272003. Semoga Kabupaten Karawang selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

 

 

(Lilis).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *