Kapolres Cirebon Kota Takziah Ke Rumah Duka Suami Anggota Polsek Seltim

Pemerintah94 views

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto didampingi Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Ahmat Troy Aprio, beserta PJU melaksanakan Takziah ke Rumah Duka Alm. suami dari AKP Zaitun, Kanit Lantas Polsek Seltim bertempat di Perumahan Griya Pemengkang Permai. Jumat (14/7/23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Rano Hadiyanto melalui Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis Efendi mengatakan, Takziah yang di laksanakan ini sebagai wujud berduka cita atas meninggalnya suami dari anggota Polres Cirebon Kota dan juga dorongan moril kepada keluarga yang di tinggalkannya.

“Pastinya kami menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam – dalamnya kepada keluarga Almarhum dengan harapan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan,” ujar Ipda Charis Efendi.

Ipda Charis menuturkan, atas nama keluarga besar Polres Cirebon Kota mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam – dalamnya atas meninggalnya suami dari AKP Zaitun.

“Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diterima Amal Ibadah nya serta di ampuni segala dosa – dosanya,” tutup Ipda Charis Efendi. Pewarta (Markus.T).