Kapolres Bireuen Pimpin Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., memimpin Upcara Korps Raport kenaikan Pangkat Personil.

Upacara Korps Raport dilaksanakan di Aula Serba Guna “Pesat Gatra” 93 Mapolres Bireuen, Selasa (3/1).

Sebanyak 93 Personil menerima Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023, diantaranya 9 Personil Perwira dan 86 Personil Bintara.

Baca Juga; Polres Bireuen Ikut Sukseskan Peringatan Haul Abon Samalanga ke- 35

Dari 93 personil yang naik pangkat, diantaranya pangkat AKP menjadi Kompol 1 personil, dari IPTU menjadi AKP 3 personil, dari IPDA menjadi IPTU 3 personil, dari AIPDA menjadi AIPTU 3 personil, BRIPKA menjadi AIPTU 41 Personil, dari BRIGADIR Menjadi BRIPKA 24 personil, dari BRIPTU menjadi BRIGADIR 17 personil dan dari BRIPDA Ke BRIPTU 1 Personil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para PJU, Kasubbag, Kasi, Kapolsek, Kapolsubsektor, Kapospol serta Ketua Bhayangkari beserta Pengurus dan Istri Masing – masing Personil yang Korps Raport.

Dalam Amanatnya, Kapolres mengatakan Kenaikan Pangkat merupakan salah satu moment yang di tunggu setiap personil, mengingat jenjang kepangkatan akan mewarnai jenjang karier.

Oleh karena itu, kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan, karena tidak ditapat dengan mudah, melainkan melalui tahapan penilai, baik administrasi serta perilaku yang ditampilkan dalam bertugas, sehingga personil tersebut layak untuk diberikan pangkat setingkat lebih tinggi, sebut AKBP Mike dalam amanatnya.

Kegiatan di Akhiri dengan acara Syukuran, Jamuan Makan bersama dan penyerahan santunan kepada Anak Yatim.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *