Kapolda Maluku Besuk Anggota Polri yang Terkena Panah saat Mengamankan Bentrok di Tual

Pemerintah118 views

 

MABESNEWS.COM | POLDAMALUKU – Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kembali menunjukan sikap perhatiannya kepada anggota yang sakit. Ia membesuk Kabag Ops Polres Tual Kompol Arsyad Rengur di Rumah Sakit Karel Sadsuitubun di Langgur, Jumat (3/2/2023).

Kabag Ops Polres Tual merupakan satu dari 5 anggota Polri yang menjadi korban bentrokan antar warga di Kota Tual. Ia terkena anak panah yang dilepas orang tak dikenal, saat mencoba melerai bentrok pada Kamis (2/2/2023).

“Hari ini kami mengunjungi salah satu anggota kami yang menjadi korban bentrok. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota,” kata Kapolda.

Ia mengaku pimpinan Polri selalu memberikan perhatian kepada setiap anggota, baik yang sakit, bekerja dengan baik melayani masyarakat dan bahkan yang melakukan pelanggaran sekalipun.

“Kami berharap Kabag Ops Polres Tual dapat segera sembuh dan bekerja kembali melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” harapnya.

Saat membesok korban bentrok, Kapolda didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Maluku, serta Kapolres Tual dan Kapolres Maluku Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *