Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Gotong Royong Bantu Bongkar Rumah Warga Binaannya Yang Hendak Direnovasi

Pemerintah91 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Tugas anggota Kepolisian tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban saja. Dengan bersinergi dengan pemerintah setempat dan saling bahu – membahu, kerja sama yang baik maka akan terjalin hubungan emosional yang baik sehingga kondusifitas desa akan terjaga, Rabu (22/3/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka, Aipda Ucu Syamsul Bahri, gotong royong membantu membongkar salah satu rumah warga binaannyanya yang hendak direnovasi bertempat di Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

 

Aipda Ucu Syamsul Bahri mengatakan, “Budaya gotong royong seperti ini patut dipertahankan, dengan bekerja sama hal yang berat menjadi ringan, yang susah bisa jadi mudah karena kita ramai – ramai memikirkan solusinya dan yang paling utama adalah menumbuhkan sifat peduli sesama khususnya yang memerlukan bantuan, jelasnya.”

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sumberjaya, AKP Asep Rusmawan mengungkapkan, rasa kagum dan bangga kepada Kanit Binmas yang ikhlas membantu pekerjaan warga.

 

“Semangat gotong royong yang ditunjukkan Kanit Binmas Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Polda Jawa Barat dengan ikut membantu warga merenovasi rumah merupakan, salah satu upaya yang dapat menumbuhkan empati masyarakat terhadap keberadaan Polri,” ucap AKP Asep Rusmawan. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *