KADIN Sumut -GPEI- Green Pro akan Gelar I T Peningkatan Usaha di Kuala Lumpur

Pemerintah221 views

Mabesnews.com, Medan – Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia, KADIN Sumatera Utara dan Green Pro Malaysia berkolaborasi melaksanakan “Intensive Training (IT) untuk Peningkatan Usaha/Perusahaan” 19-20 Juli 2023.

Kegiatan IT tersebut digelar di Greenpro Building Kuala Lumpur, Malaysia,” jelas Ketua Umum KADIN Sumatera Utara, Khairul.Mahalli kepada.Mabesnews.com melalui telpon selular dari Jakarta, Sabtu 15/7/2023.

Dia menyebutkan persyarat/ketentuan bagi peserta yang berhasrat mengikuti IT ini antara lain :

1. Pria/Wanita usia maksimal 50 tahun.

2. Memiliki/mewakili usaha/perusahaan yang telah memiliki badan hukum.

3. Bidang usaha dagang, industri dan jasa.

4. Mengirimkan copy paspor yang masih berlaku minimal 6 bulan dan ringkasan company profile (summary) 1 lembar ke WA Sekretariat 081263228035 (Ms. Zata).

Namun, biaya kegiatan gratis untuk 20 (dua puluh) orang.Biaya transportasi udara, darat, akomodasi, konsumsi ditanggung oleh masing – masing peserta. Batas waktu pendaftaran pada tanggal 17 Juli 2023 jam 12.00 WIB via telp/WA 081263228035 (Zata).

“Peserta harus sudah berada di Kuala Lumpur pada hari Rabu/19 Juli 2023 sebelum jam 12.00 waktu Kuala Lumpur, Malaysia,” harap Mahalli yang juga Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI).

Mahalli menambahkan target/tujuan kegiatan : IT dalam upaya meningkatkan usaha dari kecil ke menengah, besar dan lebih besar sekaligus koordinasi permodalan, investasi dan kerjasama.

“Itu sebabnya kita mengajak para.pelaku usaha atau mereka yang memiliki jiwa wirausawan/ti untuk ikut serta dalam IT tersebut karena sangat bermanfaat untuk mengembangkan kapasitas usahanya di tengah transformasi tehnilogi digital yang semakin handal,” ujar Mahalli yang juga Sekjen DPP ASDEKI ini.(tiar)