Jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H, Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Lainnya61 views

MabesNews.com,Takengon- Babinsa Koramil 10/celala Serda Baihaki bersama warga binaan melaksanakan kegiatan gotong royong menyambut hari raya idul adha 1444 H didesa Arul gading kec celala Kab Aceh Tengah. Selasa (27/06/23).

Sebagai Babinsa wajib mengetahui keadaan situasi maupun permasalahan di desa binaan dan berkomunikasi bersama pemerintah desa sebagai bentuk perhatian agar masyarakat betul-betul bisa merasakan kehadiran TNI di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang di lakukan Babinsa Serda Baihaki yang kemudian tanpa ragu-ragu langsung bergabung dengan masyarakatnya guna melakukan kerja secara bergotong royong pembangunan maupun pembersihan di sekitar halaman masjid.

Babinsa Serda Baihaki menghimbau agar masyarakat untuk menghidupkan kembali kearifan budaya lokal seperti gotong royong dan kerjasama yang perlu dipertahankan menjadi budaya disetiap kehidupan bermasyarakat.karena manfaat gotong royong dapat kita rasakan secara langsung, menjalin persaudaraan dan kebersamaan warga semakin erat” Ucapnya”.

Reje kampung ( Kepala Desa) Hamdan mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat dalam pembangunan masjid dan pembersihan, Kami masih berharap agar kehadiran Babinsa membuat semangat gotong royong yang akhir-akhir ini mulai memudar. Namun kami yakin dengan keberadaan Babinsa dapat menjawab tantangan itu. Sebagai wujud kerja sama yang baik ini akan tetap terus dijalin untuk kepentingan masyarakat”. katanya, (Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *