Hiruk pikuk menyambut satu abad Nahdlatul ulama disetiap pelosok daerah sambil menunggu hari puncak satu abad NU yang dipusatkan di Sidoarjo Jawa Timur tepatnya di Stadion Delta Sidoarjo.

Pemerintah129 views

 

MabesNews.com | Setiap daerah dari Sabang sampai Merauugake pengurus NU masing-masing menyelenggarakan menyambut satu abad NU.

Begitu juga daerah Kota tangerang Banten pada saat ini dari tanggal 4-5 februari 2023 mengadakan kegiatan menyongsong satu abad NU dan dalam kegiatan tersebut berbagai macam Musabaqoh dan ditutup dengan Apel Akbar dan dilanjutkan dengan Istighosah.

Dan bukan hanya PCNU Kota tangerang saja yang menyambut satu abad NU akan tetapi dimasing-masing MWCNU dari 13 kecamatan yang ada di kota tangerang samahalnya mengadakan kegiatan teesebut, seperti kecamatan Jatiuwung menyelenggarakan Istighosah, Kecamatan Cipondoh mengadakan Istighosah, dan kecamatan Ciledug yang dipimpin sebagai ketua Tanfidziah Ust. Khoiru Supyan, S.Hi tak mau kalah dalam memeriahkan penyambutan Satu Abad NU.

Ust. Supyan menyampaikan di halaman seketariat MWCNU Peningilan utara . Kec Ciledug dalam wawancaranya menyampaikan dalam kegiatan menyambut Satu Abad NU di mulai kegiatan dari tanggal 5 februari samapai tanggal 11 maret diantaranya:
1. Mewajibkan setiap kader dan warga Nahdliyin memasang bendera NU disetiap rumah masing-masing
2. Senam Sehat bersama Muslimat NU Ciledug di 10 titik
3. Peduli berbagi guru ngaji
4. Tabligh Akbar

Dalam kegiatan tersebut menurut kader NU ciledug dan menjabat sebagai lurah Sudimara Barat Bapak Jaini Martin mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh MWCNU Ciledug.

Jaini Martin juga menegaskan bahwa kegiatan NU yang ada di Kecamatan Ciledug semakin Produktif dan Inovatif.

Disampaikan juga oleh Ketua DPRD Prov. Banten Bpk. Adra Soni NU Ciledug saat ini benar-benar keberadaanya dibutuhkan di Masyarakat Ciledug, Semoga NU Ciledug menjadi Percontohan buat kecamatan lain di Kota Tangerang.

(Didik.S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *