Hadir Melayani, Polantas Bireuen Berikan Kenyamanan Bagi Pengguna Jalan

Polri454 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Kegiatan Rutin Polisi Lalu Lintas Polres Bireuen Melaksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas Pagi Disejumlah Ruas Jalan dan Pusat Keramaian Dalam Wilayah Kota Juang Bireuen dan Sekitarnya.

Mulai dari Simpang 4 Kota Juang, Simpang Adam Batre, Simpang SPBU Reuleut, Bundaran Depan Pendopo Bupati, Simpang Terminal, depan Pusat Persekolahan dan Sejumlah Titik Persimpangan.

Kasatlantas Polres Bireuen AKP Fachrul Razi, S.K.M., M.Si., menyebutkan, Kegiatan pengaturan Lalu Lintas Pagi merupakan tugas rutin yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab satuan Lalu lintas, guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas.

“Ini sudah menjadi tugas tanggung jawab kami, untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, hingga terciptanya Kamseltibcarlantas” Sebut AKP Fachrul.

AKP Fachrul menyebutkan, Selain melakukan pengaturan Lalu Lintas, Juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat pengguna Jalan.

Masyarakat pengguna Jalan di himbau untuk selalu mematuhi aturan – aturan yang berlaku dalam berkendara, baik dari kelengkapan Administrasi dan Kenderaannya.

Sebut AKP Fachrul, Kelengkapan Aministrasi, yakni pengendara yang sudah cukup umur untuk mengendarai kenderaan, Wajib Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), membawa STNK dan tentunya Memakai Helm, serta Kelengkapan Kenderaan seperti, terpasang Nopol Depan dan Belakang, Lampu Sein berfungsi dengan Baik tentunya.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *