Guna Menjamin Kenyamanan Warga Masyarakat Yang Melaksanakan Sholat Tarawih, Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran Melakukan Penjagaan Di Masjid  

Pemerintah132 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran, selama Ramadhan menurunkan beberapa personel guna melakukan penjagaan serta mengamankan ibadah Sholat Tarawih di masjid yang ada di wilayah hukum Polresta Manado.

Kepala Kepolisian Resor Kota ( Polresta) Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan, hingga saat ini atau awal bulan Ramadhan situasi masih aman dan terkendali. “Puji Tuhan, Alhamdulillah hingga saat ini pelaksanaan ibadah puasa dan Shalat Tarawih masih aman dan terkendali,”ujarnya.

Melibatkan semua personel Polresta Manado dan Polsek Jajaran untuk menjaga seluruh rangkaian kegiatan di bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polresta Manado dan Polsek Jajaran. “Selain itu Polsek jajaran juga turut mengamankan tiap-tiap masjid yang ada di distrik, terutama saat berlangsungnya Shalat Tarawih,”tuturnya.

kegiatan pengamanan ditempatkan dua hingga tiga personel untuk menjaga di masjid saat berlangsungnya Sholat Tarawih, tergantung potensi gangguan keamanan. “Tentunya kami dari kepolisian berharap pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih dapat berjalan tanpa ada gangguan,”ucapnya.

Khusus masyarakat yang ada di kota Manado kami mengajak agar dapat saling menjaga, menghormati satu sama lain, mari dengan momentum ini kita tingkatkan keimanan kepada Tuhan, sesuai dengan keyakinan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *