Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran, Audiensi ke Kantor KPU Kabupaten Pesawaran

Pemerintah237 views

MabesNews.Com |Pesawaran — Guna menjalin senergitas Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Pesawaran audiensi ke kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pesawaran di Jalan Ganjaran Desa Kurungan Nyawa Kec.Gedongtataan,” Jum’at (30/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Sufiyawan selaku ketua FPII Korwil Pesawaran bersama jajarannya disambut langsung oleh Yatin Putro Sugino Ketua KPU Kabupaten Pesawaran di ruangannya.

Baca Juga; Kapolres Pesawaran Secara Langsung Menampung Keluh Kesah Masyarakat

Pada kesempatan tersebut, Sufiyawan mengapresiasi kepada Ketua KPU Kabupaten Pesawaran yang telah memberikan ruang dan waktu berdiskusi dan berkoordinasi mengenai kelangsungan pemilihan umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Sufiyawan menjelaskan kunjungannya bersama jajarannya ke KPU Kabupaten Pesawaran, bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menjalin kerja sama dalam mengawal dan mengawasi jalanya pemilihan umum Tahun 2024,” terangnya.

Dilain pihak, Ketua KPU Kabupaten Pesawaran Yatin Putro Sugino mengatakan, bahwa KPU dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya perlu dukungan dari Media Masa sebagai alat kontrol sosial dan pilar ke empat Demokrasi, maka dari itu kami sangat membutuhkan kritik dan saran dari kawan-kawan media yang ada di Kabupaten Pesawaran demi berlangsung nya pemilihan umum yang akan kita selengarakan pada tahun 2024 mendatang,” Ucapnya. (suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *