Erlida Yanti Dan Hervina Terpilih Sebagai Ketua dan Anggota Bumdesma Juangen Mandiri Bireuen

Pemerintah182 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Prosesi Musyawarah Antar Gampong ( MAG) membicarakan pengesanhan bersama Untuk Pendirian Bumdesma Juang Mandiri LKD Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen Tahun 2023 dilaksanakan, Kamis 12 Januari 2023 di Aula Kantor Camat Kota Juang.

Pantia pelaksana Keuchik Saed Fachrurradhi p dalam kapasitas tersebut menyebut, Musyawarah antar Gampong diikuti 115 peserta yang direkrut 5 peserta daii 23 Gampong yang ada di Kota Juang yakni Keuchik ,Peutuha Peut dan Tokoh masyarakat dan memilih pengawas kecamatan Kota Juang.

MAG dibuka secara resmi Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP MEc Dev dihadiri Kapolsek Kota Juang, para Keuchik dan puluhan masyarakat.

Dalam prosesi pemilihan Ketua dan Anggota Bumdesma Juang Mandiri yang diikuti 7 peserta yaitu Hervina , SE,. Erwindayati , Sulaiman. Nurhayati, Putri Prata. Nurmasyitah Husriadi suasana tertib dan sukses.

Dalam pemilihan yang dak dik Duk dari calon yang diajukan desa masing masing akhirnya akhirnya Erlida Yanti dari Gampong Mns Blang dan Hervina,SE ,dari Gampong Geudong terpilih Sebagai. Ketua dan Anggota Bumdesma Juang Mandiri Kota Juang Kabupaten Bireuen.

( Abdi )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed