Di Pagi Hari, Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Layani Masyarakat Dengan Melakukan Pengaturan dan Penjagaan Arus Lalu Lintas 

Pemerintah100 views

MabesNewsCom

Humas Polresta Manado- Bentuk pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat dengan Mengantisipasi adanya kemacetan kendaraan dan kejadian laka lantas di Wilayah hukum Polresta Manado, Satuan Lalu Lintas Polresta Manado lakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan Patroli (Turjawali), Lalu lintas Pagi hari.

Kegiatan tersebut untuk mengurai arus di jalan raya dimana adanya titik kerawanan yang menimbulkan kemacetan dan laka lantas, Sabtu (25/3/2023) pagi.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono. mengatakan, dalam Turjawali Lalu lintas petugas juga menghimbau kepada penguna jalan agar hati-hati pada saat berada di Jalan raya agar taati rambu-rambu lalu lintas yang ada.

“Personel Satuan Lalu Lintas melakukan Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang sudah rutin setiap pagi hari maupun sore hari,” katanya.

Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono juga menambahkan bahwa kegiatan turjawali ini termasuk wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan adanya kehadiran personel Polresta Manado di lapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman serta tercipta kamseltibcarlantas bagi para pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *