Respon Aduan Warga Melalui Call Center 110/ 112 kurang lebih Dari Enam Menit, Satuan Samapta Polresta Manado Amankan Pelaku Yang Membawa Senjata Tajam 

Pemerintah111 views

MabesNews.Com_Humas Polresta Manado- Merespon cepat laporan warga tentang adanya seorang pria yang membawa senjata tajam dan sudah menganggu warga sekitar, rayon Samapta Polresta Manado bergerak cepat ke tempat kejadian perkara (TKP) di belakang Aspol Paal Empat, Sabtu (25/3/2023) sekitar pukul 10.35 WITA.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirit melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono membenarkan kejadian tersebut. Bahwa rayon Samapta menerima laporan warga melalui call center 110/ 112 tentang adanya pelaku yang membawa senjata tajam.

“setelah tiba di lokasi, rayon Samapta melakukan pencarian serta pemeriksaan, hingga mengamankan pelaku dan selanjutnya pelaku digiring ke Polsek Tikala untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Ipda Agus Haryono.

Ditempat terpisah Kombes Pol Julianto Sirait memberikan apresiasi kepada warga yang telah tanggap dan cepat melapor kepada Polisi melalui call center 110/112.

” Saya sangat mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah dengan tanggap dan cepat melapor kepada kami melalui call center 110/ 112, saya juga menghimbau kepada masyarakat apabila melihat hal-hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan tindak kriminalitas jangan takut untuk melapor ke pihak kepolisian terdekat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *