Desa Bontobangun Juara Bertahan Piala Bupati Cup II Tahun 2023

Lainnya, Olah Raga274 views

MabesNews.com.Bulukumba.Desa Bontobangun Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba kembali mencetak prestasi gemilang dalam dunia sepak bola. Pada hari jum’at, FC Bontobangun berhasil mengalahkan FC Palampang dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan final turnamen sepak bola Bupati Cup II. 18/08/2023.

Pertandingan berlangsung di lapangan sepak bola Bontomanai yang dipadati oleh ribuan penonton yang antusias. Babak pertama berlangsung ketat dengan kedua tim saling bermain dengan intensitas tinggi. Meskipun terdapat beberapa peluang, namun belum ada gol yang tercipta.

photo:penonton sepak bola Bontomanai

Babak kedua dimulai dengan kedua tim menunjukkan tekad tinggi untuk meraih kemenangan. FC Bontobangun yang diperkuat oleh para pemain muda bermain dengan strategi serangan balik yang efektif. Pada menit ke-60, Anjas melakukan tendangan yang sempurna setelah menerima umpan dari Ikbal, mengelabui kiper lawan dan berhasil menjebol gawang FC Palampang.

Setelah gol tersebut tercipta, FC Bontobangun semakin termotivasi dan bermain dengan semangat tinggi. Mereka berhasil mempertahankan keunggulan tersebut hingga peluit panjang wasit berbunyi, menandakan berakhirnya pertandingan.

Kemenangan ini tidak hanya membawa kebahagiaan bagi tim FC Bontobangun, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Desa Bontobangun. Dalam beberapa tahun terakhir, desa ini telah menjadi tempat berkembangnya bibit-bibit unggul dalam dunia sepak bola. Melalui kerja keras dan dedikasi, para pemain dan pelatih mampu meraih prestasi gemilang seperti ini.

 

Kepada FC Palampang, meskipun harus puas dengan posisi runner-up, mereka layak mendapatkan apresiasi atas perjuangan yang telah mereka tunjukkan sepanjang turnamen berlangsung. Pertandingan final yang mereka jalani menunjukkan kualitas sepak bola yang tinggi dan semangat juang yang luar biasa.

Diharapkan, prestasi yang diraih tim FC Bontobangun ini akan menjadi motivasi bagi generasi muda desa untuk lebih giat dalam berlatih dan berkompetisi dalam dunia sepak bola. Desa Bontobangun semakin terkenal dan diakui dalam kancah sepak bola regional, dan siap memberikan dukungan dan fasilitas yang optimal bagi para pemain dan pelatih dalam mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Penutupan turnamen sepak bola Bupati Cup II 2023 Di Bontomanai dilakukan Bupati Bulukumba,Andi Muchtar Ali Yusuf.