Danposramil Simpang Mamplam Hadiri Pra Musrenbang Kecamatan

Pemerintah126 views

 

Bireuen, Aceh – Pelda Razikun Danposramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen menghadiri kegiatan Pramusranbang Kecamatan Simpang Mamplam bertempat di gedung serba guna Desa Blang Teumelek Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,Senin (30/1/2023)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekretariat Bapeda Bireuen, Camat Simpang Mamplam, Kapolsubsektor Simpang Mamplam, Kapuskesmas Sp Mamplam, Mukim sekecamatan Sp Mamplam, Keucik Sekecamatan Sp Mamplam, Babinsa Posramil Sp Mamplam dan Babinkamtibmas Polsubsektor Sp Mamplam.

Danposramil Pelda Razikum mengatakan Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Pelda Razikun mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbangdes ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar.

“Semoga Musrenbangdes kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Kecamatan Simpang Mamplam”tutup Danposramil.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *