Babinsa Koramil 1506-01/Namlea Hadiri Musrenbang tingkat Desa.

Pemerintah168 views

 

Dalam rangka mendukung program pembangunan Desa, Babinsa Koramil 1506-01/Namlea, Serda Adam Laitupa menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa TA 2023. Musrenbang Desa di Kantor Desa Namsina, Kecamatan Waplau, Kabupaten Buru.
Senin (30/01/2023).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) Tahun Anggaran 2023 yang direncanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

Melalui Musrenbang ini di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan Desa, mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan.

Kehadiran Babinsa Serda Adam Laitupa serta seluruh elemen masyarakat, sehingga kegiatan Musrenbang Desa ini bisa berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan dan memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya Warga Desa Namsina.

“Melalui Musrenbang ini, diharapkan menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat Desa ini lebih maju”
ujar Serda Adam Laitupa.

“Sebagai Babinsa selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membangun kesejahteraan di Desa binaan” Pungkasnya.  /ade chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *