Camat Kota Juang Bireuen Musni Syahputra Lokasi Meugang Satu Jalan Lebih Tertip

Lainnya163 views

MabesNews.com l Bireuen – Lokasi Meugang Pertama dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah,pada satu jalan di komplek Rek Kuliner,lebih tertib dibandingkan digunakan dua jalan Langgar depan Meunasah Kota Bireuen.

Hal ini diungkapkan Musni Syahputra Camat Kota Juang Bireuen,saat memantau situasi tempat penjualan daging sapi segar pada pedagang di komplek Rek Kuliner,Selasa Sore (27/06) dalam keterangan kepada tim media ini, mengatakan lebih tertib kita buka satu jalan.

Jalan kedua depan Meunasah Kota Bireuen,lancar tidak terjadi macet dan digunakan lokasi parkir, sebut Musni Syahputra,yang langsung membantau suasana transaksi jual beli daging, menyebut lebaran Ini.

Lokasi Rek Kuliner ini, setiap Meugang Lebaran Idul Fitri dan Idul Adha, setiap tahun digunakan pedagang daging sapi,dua arah jalan sebelah selatan dan Utara, tahun ini jalan digunakan pedagang hanya sebelah Utara.

Nampaknya Lebih Tertip,bagi pedagang dadakan ini dan masyarakat ingin membeli daging,aman dan dari kemacetan arus lalulintas kendaraan roda empat,lokasi parkir di jalan sebelah selatan,tambah Musni Syahputra.

Program ini baru tahun ini digunakan setelah dievaluasi setiap tahun,  juga program Pj Bupati Bireuen bersama Muspika Kecamatan Kota Juang Bireuen.

Sejumlah pedagang daging sapi segar dan pedagang ikan basah,yang dihubungi tim media ini, mengatakan bahwa pembeli dan pedagang sama diuntungkan,juga pemilik usaha rumah toko (ruko), penjualan kelontong,juga tidak terganggu,dengan pedagang daging sapi, sebut sejumlah pedagang kelontong.

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *