Bhakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka memperingati HBA Ke-63 dan HUT IAD XXIII

Pemerintah259 views

MabesNews.com, Palangkaraya-Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII Tahun 2023, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan Islam Budi Mulya, Panti Asuhan Kristen Maria Enes dan Panti Jompo Weda Tresna serta Anjangsana ke Purna Adhyaksa.

Kegiatan Bhakti Sosial dan Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., didampingi Ketua IAD Wilayah Kalteng Ny. Tyas Pathor Rahman beserta Wakajati Kalteng M. Sunarto, SH., MH., Para Asisten, Kajari Palangka Raya, Para Koordinator, dan Pengurus IAD Wilayah Kalteng.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut Kajati Kalteng Pathor Rahman, SH., MH., menyampaikan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk ucapan syukur serta kepedulian kepada sesama dari Jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII Tahun 2023, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat”.

Dalam anjangsana ke kediaman Ibu Effita L. Mantir, bapak H. Anwar, bapak Dokrin, bapak Pimping D. Mahar, dan bapak Barthel Benong, Kajati menyampaikan “kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dengan keluarga purna Adhyaksa. Semoga tali kasih ini dapat bermanfaat, dan sekali lagi saya mendoakan agar kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa”.

 

Bony A