Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Desa Binaan Guna Terciptanya Situasi Yang Aman Dan Kondusif

Polri443 views

MabesNews.com  |- Polresta Cirebon – Babakan – Dalam upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumber Lor, Bripka Asep Polsek Babakan Polresta Cirebon selalu menjalin Silaturahmi dengan warga desa binaan menyampaikan himbauan Kamtibmas, Selasa (21/2/2023).

Mengajak untuk bersama – sama untuk berperan aktif dengan memberikan informasikan Kamtibmas dan bersama – sama untuk menjaga Kamtibmas.

Dalam himbauan Kamtibmas tersebut Babinkamtibmas Desa Sumber Lor mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas dan memberikan informasi Kamtibmas, untuk menciptakan situasi yang aman kondusif. wilayah masing – masing, kata Bripka Asep.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman melalui Kapolsek Babakan, AKP H.Tukijan Wiyono menyampaikan, bahwa kehadiran dan peran serta Bhabinkamtibmas merupakan sosok dan kepanjangan tangan dari pimpinan yang dapat memberikan contoh dan tauladan serta dapat mengelola Kamtibmas di Desa Binaannya.

Diharapkan juga para Bhabinkamtibmas mempunyai inovasi dan sumbangsih dalam pelaksanaan tugasnya sehingga masyarakat merasakan kehadiran Bhabinkamtibmas mempunyai dampak positif di masyarakat selain melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, ujar AKP H.Tukijan Wiyono. Pewarta (Moch. Iswandi dan Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *