Babinsa Posramil Peulimbang Lakukan Komsos Dengan Pedagang Sayur Dan Pantau Harga Sayur

Pemerintah, Polri, TNI276 views

 

MABESNEWS.COM | Bireuen, Aceh + Serda Yusaini Babinsa Posramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen Melaksanakan kegiatan Komsos dengan Ibu Ida Penjual Sayur sekalian Memantau Harga Kebutuhan Pokok Sayur Segar di Pasar Keude Peulimbang Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen, Selasa(14/02/2023)

Komunikasi sosial (Komsos) sebagai sarana Babinsa untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina. Dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah. Agar dengan mudah mendapatkan informasi dengan akurat dan cepat dari siapapun tak terkecuali para pedagang sayuran.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Yusaini mengatakan bahwa kegiatan komsos yang di laksanakan. Sebagai salah satu cara dalam upaya untuk meningkatkan kebersamaan serta menumbuhkan jalinan silaturahmi.

“Komunikasi terus kami jalin dengan seluruh masyarakat dalam rangka untuk memantau serta mengecek harga sayur dan ketersediaan bahan pokok, ” ucapnya.

Dengan kegiatan komsos seperti tersebut harapannya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan pedagang serta pembeli dalam proses jual beli. Sehingga mengetahui lonjakan harga yang ada di pasar.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *