Babinsa Posramil Kuta Blang Bantu Warga Kupas Kelapa Untuk Dijadikan Kopra

TNI181 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serda Khudri, Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dengan masyarakat sambil mengupas kelapa milik pak Usman Umur 45 tahun di Desa Blang Mee Kecamatan Kuta Blang Kabupaten Bireuen, Rabu (11/01/2023)

Kebersamaan TNI dan warga masyarakat menjadi prioritas utama, dimana melalui program karya bakti yang dilaksanakan saat sekarang ini, diharapkan warga masyarakat peduli tentang buah kelapa untuk di produksi menjadi minyak goreng.

“Kami dari pihak pemerintah Desa Blang Mee mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sedemikian rupa membuat program karya bhakti demi kebersamaan antara TNI dan Rakyat, semoga apa yang kita kerjakan saat ini dapat memberi manfaat kepada warga masyarakat sebagai penunjang kebutuhan setiap hari,” ungkap Geuchik.

Serda Khudri mengatakan sebagai insan Teritorial, Babinsa membantu pemerintah Desa demi kemajuan Desa binaan, terbukti saat sekarang ini Babinsa Posramil Kuta Blang ikut membantu warga masyarakat dalam pengupasan buah kelapa yang akan dijadikan kopra.

Pekerjaan sangat berat jika dikerjakan secara individual, tetapi pekerjaan tersebut dikerjakan secara bersama-sama sudah pasti pekerjaan itu menjadi ringan. terbukti sekarang ini semua warga masyarakat Desa Blang Mee bersama-sama dengan Babinsa Posramil Kuta Blang mengupasan buah kelapa yang akan dijadikan kopra,ungkap Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *