Babinsa Koramil 10/Pandrah Bantu Warga Pelebaran Air Pinggir Jalan

Pemerintah175 views

MabesNews.Com | Bireuen — Aceh l Serda Rangga saputra dan Babinsa Koramil 10 Pandrah Kodim 0111/Bireuen
Melaksankan kegiatan kampung dalam rangka membantu warga binaan untuk pelebaran saluran air pinggir jalan dan pengecoran bersama warga binaan di desa Nase barat, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, Minggu (25/12/2022)

Serda Rangga Saputra mengatakan, “Kemanunggalan TNI bersama rakyat akan terus kita jaga, dan semakin ditingkatkan dengan cara berbaur di tengah masyarakat melalui kerja bakti seperti ini, TNI akan selalu bersatu dengan masyarakat serta siap membantu bagi yang membutuhkan.

Menurutnya, kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial secara langsung dan lebih efektif antara TNI dengan Rakyat.

Gotong Royong Babinsa bersama warga melalui Kerja bakti tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial, guna membantu kesulitan warga serta mempercepat pembangunan di wilayah itu.

Kehadiran Babinsa pada Karya Bhakti bertujuan untuk membantu serta memberikan semangat kepada masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama secara bergotong royong.

Tentu sangat membantu serta memberikan manfaat bagi masyarakat, dan pesan moral agar tetap menjaga kerukunan dan kerja sama dengan masyarakat.

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *