Babinsa Koramil 09/Makmur Komsos Bersama Warga Binaan

TNI241 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Serda Sugeng P, Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos bersama masyarakat di Desa Ulegle Kecamatan Makmur, kabupaten Bireuen. Sabtu, (14/1/2023).

Serda Sugeng mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan dan anggota mitra karib. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan ditengah tengah masyarakat sehingga tercipta kondisi keamanan yang kondusif,ini disampaikan Babinsa pada warga saat melakukan Komsos di Desa Ulee Glee.

Menurut Babinsa melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Masih Kata Babinsa diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah di Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, ungkapnya.

“Apapun yang terjadi di Desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,” tutup Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *