Babinsa Koramil 01/Bireuen Bersama Tim Kabupaten Bireuen Dampingi Nakes Berikan Sweeping Sub Polio

TNI169 views

MabesNews.Com | Bireuen, Aceh — Serka K.Samosir Babinsa Koramil 01/ Bireuen Kodim 0111/Bireuen mendampingi kegiatan swipping sub polio oleh Tim Kab. Bireuen kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Pj.Ketua TP.PKK Bireuen Nova Dian Lestari Sp.S(K) bertempat di TK Negeri Bireuen Desa Cot Gapu Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Kamis (12/1/2023)

Pada kesempatan tersebut Serka K Samosir menyampaikan pendampingan ini merupakan upaya mensukseskan kegiatan Pekan sweeping sub polio sehingga dapat mencegah terjadinya Polio bagi anak. Hal ini akan mewujudkan Genarasi bangsa yang sehat, cerdas dan memiliki daya saing.

“Polio tidak dapat diobati, hanya dapat di cegah dengan pemberian Imunisasi, sehingga anak yang umur 0-12 tahun sangat perlu untuk diimunisasi,” sebut Serka K.Samosir.

Babinsa juga menghimbau agar semua elemen dan Para orangtua ikut mensukseskan kegiatan ini, dengan mendorong anak-anaknya untuk ikut Imunisasi Polio.

“Harapan kami, kegiatan Imunisasi Polio, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga anak terhindar dari Penyakit Polio,” tutup Serka K.Samosir.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *