Audy Lieke Direktur Utama PT. Jobubu Jarum MInahasa Tbk, terus memperluas pasar dengan menjalin kemitraan.

Pemerintah186 views

 

MabesNews.com|Kali ini PT Jobubu Suksesraya Distribusi yang bertindak sebagai distributor dari PT JJM menjalin kerja sama strategis dengan PT Nirvana Audio Visual (NAV), Selasa (17/1/2023

 

NAV yang beralamat di Kota Surabaya, Jawa Timur, bertindak sebagai tempat penjualan langsung dari PT JJM.

 

Jobubu Jarum Minahasa atau PT JJM merupakan produsen minuman beralkohol golongan A, B dan C yakni Daebak Spark, Daebak Soju dan Cap Tikus 1978.

 

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan secara tatap muka oleh jajaran pejabat NAV Karaoke dan Direksi Jobubu di Kantor PT NAV Surabaya di Jawa Timur.

 

Cap Tikus 1978 telah resmi listing di bursa Efek Indonesia sejak 6 Januari 2023 sekaligus menjadi perseroan pertama Sulawesi Utara yang go publik.

 

Direktur Utama PT. Jobubu Jarum MInahasa Tbk Audy Lieke mengatakan dengan penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO) ini maka rasa percaya pasar terhadap BEER semakin meningkat.

 

 

Melihat antusiasme investor yang tinggi, maka hal ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi BEER.

 

Perseroan tidak hanya berhenti di penawaran perdana saja, manajemen selalu bergerak maju dan mengedepankan sistem tata kelola perusahaan yang baik dalam menjalankan perseroan.

Kerjasama ini adalah salah satu komitmen dan visi yang sejalan untuk selalu menciptakan produk alkohol dengan kualitas baik.

 

“Juga membawa kebahagiaan untuk konsumen serta dalam pengembangan distribusi di channel on outlet (outlet karaoke),” jelas Audy Lieke.

 

Atas kerja sama tersebut, NAV Karaoke telah resmi menjual produk-produk PT Jarum Minahasa Tbk yakni Daebak Soju 360 ml dengan varian rasa: Mango, Lychee, Peach, Grape, Original dan Daebak Spark 330 ml dengan varian rasa: blood orange, iced lemon tea di seluruh Outlet NAV secara ekslusif,”ujar Audy Lieke Direktur Utama PT. Jobubu Jarum MInahasa Tbk.

 

PT Nirvana Audio Visual atau yang lebih familiar dengan NAV Karaoke berdiri sejak tahun 2000 masih eksis hingga saat ini.

 

NAV Karaoke saat ini telah menjadi salah satu bisnis karaoke terbesar di Indonesia yang memiliki outlet yang tersebar di pulau – pulau besar yaitu Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali.

/supriyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *