Angin Kencang Rusak Rumah Warga, Polsek Tambang Berikan Bantuan.

Pemerintah391 views

MabesNews.Com |Kampar, Riau — Beberapa bulan belakangan ini cuaca sangat tidak menentu, masyarakat diharapkan selalu waspada dan jangan lengah, Naas melanda keluarga Jhon Kenedi pada hari Minggu siang rumahnya diterjang angin kencang. (08/01/2023)

Bukan hanya rumah Jhon, Alevendri pemilik rumah lainnya juga mengalami kerusakan serius, Angin kencang yang dirasakan warga Dusun Pinatan, Desa Kampar Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar Provinsi Riau Minggu siang juga dirasakan warga lainnya.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, bantuan sosial yang diberikan ini merupakan bentuk empati dan kepedulian jajaran Polsek Tambang terhadap warga yang sedang ditimpa musibah.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tambang.

Bantuan sosial yang diberikan berupa 2 paket Sembako, yang masing-masing paket sembakonya berisi, Beras 5 kg, Gula Pasir 2 kg, Teh 1 kotak, Minyak Goreng 1 Kg, dan Mie Instan 1 kardus.

Adapun masyarakat penerima bantuan sosial ini, yakni Jhon Kenedi (44) dan Alevendri (44), warga Dusun 4 Pinatan RT 001 RW 001 Desa Kampar Kecamatan Kampa Kabupaten Kampar.

“Semoga warga yang ditimpa musibah diberikan kesabaran dalam menghadapi ujian ini, dan semoga bantuan sosial yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga yang ditimpa musibah,” ujar Mardani. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *