ALAT BERAT PT MEDCO SEKRAP JALAN POROS DUSUN DUA SUNGAI BUNGUR DESA BATU URIP

MabesNews.com, BATU URIP- Kedua alat berat Gereder dan kompek menyekrap dan mehaluskan jalan bertempat di jalan poros Kadus dua sungai bunggur Desa batu Urip kecamatan kikim timur kabupaten lahat.

Adapun kedua alat berat bantuan dari PT Medco Energi melakukan penyekrapan dan menghaluskan Jalan, sepanjang 6 km, atau 6000 meter, dalam rangka untuk memperbaiki jalan poros kadus dua sungai bunggur, untuk melancarkan akses jalan khususnya di desa batu Urip, karna jalan poros sebelumnya, jalannya bergelombang tidak datar. dan pelaksanaan penyekrapan jalan tersebut, langsung di pandu oleh kepala desa.

Saat di konfirmasi PARDI selaku kepala desa batu Urip dirinya menerangkan” Hari ini mengadakan kegiatan penyerapan jalan poros desa batu urip kadus 2 desa sungai bungur. Lebih kurang 6000 meter. Alat ini berasal dari sumber PT Medco energi yang telah membantu untuk melancarkan akses masyarakat desa batu urip,” terangnya, Selasa (25/7/23).

Dengan adanya bantuan dari PT Medco energi ini, maka transportasi desa batu urip kadus 2 sungai bungur menjadi lancar dan berharap kerjasama nya antara PT Medco dan desa batu urip ini terjalin harmonis sampai ke depan nya,” tutupnya (Imansyah)