AKBP Ariek Indra Sentanu Polres Cirebon Kota Himbau Dan Bangunkan Warga Melalui Patroli Biru Jelang Sahur

Pemerintah157 views

 

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Terlihat Patroli kendaraan Dinas Polres dan Polsek jajaran Polres Cirebon Kota bertebaran ada dimana – mana. Dengan lampu Strobo berwarna biru terang disetiap lokasi yang rawan kriminalitas.

Hal ini merupakan komitmen Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, untuk memastikan situasi yang kondusif dan warga masyarakat merasa aman, nyaman dan tenang dalam berkativitas jelang makan Sahur.

 

Terlihat Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) (Tim 2) dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, berandalan bermotor, C-3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya, jelang makan Sahur dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, Minggu dinihari (26/3/2023) pukul 02.00 Wib.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kabag Ops. Polres Cirebon Kota, AKBP Asep Saefudin Fiqi menuturkan, Patroli yang dilaksanakan dini hari sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Cirebon Kota guna memberikan jaminan keamanan bagi warga masyarakat.

 

Lanjut Kabag Ops. Polres Cirebon Kota, “Semua kendaraan Dinas Patroli QR baik Polsek mau pun Polres, melaksanakan giat membangunkan Sahur, serta himbauan utk menjaga keamanan lingkungan pasca Sahur. Selain itu juga himbauan mematikan kompor dan memeriksa kembali tungku yang masih ada bara apinya, untuk menghindari kebakaran,” jelas AKBP Asep Saefudin Fiqih didampingi Kasikeu Polres Ciko, Iptu Suryadi dan Kanit PPA Polres Ciko, Ipda Hendro.

 

Kasi Humas Polres Ciko menambahkan, “Dalam pelaksanannya semua Kapolsek jajaran turun langsung ke lapangan dan bertanggung jawab.”

 

Semoga kegiatan Patroli biru dapat lebih mengoptimalkan kinerja Polres Cirebon Kota dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat dengan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, tutur Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *