Agus Salim Terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba Masa Bakti 2023-2024

Lainnya305 views

MabesNews com.Bulukumba, Agus Salim, seorang mahasiswa FKIP, telah terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bulukumba untuk masa bakti 2023-2024. Keberhasilannya meraih posisi ini dapat dikaitkan dengan latar belakangnya yang penuh idealisme dan dedikasi.10/Juli/2023.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Agus, yang akrab disapa oleh teman-temannya, membagikan perjalanan karirnya yang dimulai sebagai aktivis parlemen jalanan di bawah naungan IMM. Sebagai seorang anak petani yang lahir pada Agustus 2000, Agus telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa dalam perjalanan hidupnya.

Setelah bergabung dengan IMM, Agus berhasil meraih posisi prestisius sebagai Ketua PC IMM Bulukumba. Dalam pernyataannya, Agus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah mendukungnya secara konsisten hingga akhir. Dia juga mengajak semua orang untuk bersama-sama merajut harapan dan bekerja menuju IMM Bulukumba yang lebih baik dan maju.

Agus, yang memiliki minat mendalam dalam ilmu filsafat, mengakui bahwa IMM memainkan peran penting dalam pengembangan diri, pembinaan kader, dan penguatan organisasi. Ia menggarisbawahi pentingnya usaha dalam meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM IMM di berbagai bidang.

Sebagai seorang pengagum Fazlur Rahman dan Buya Syafi’i Maarif, Agus menekankan bahwa kontribusi kader-kader IMM dalam ruang publik sangatlah penting. Mereka diharapkan dapat hadir dan berperan dalam mengatasi berbagai masalah yang dihadapi masyarakat.

“Semua orang harus terlibat, karena visi kita adalah bergerak bersama untuk menjemput era baru. Kita juga harus bersama-sama menghilangkan batasan-batasan yang ada dalam tubuh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bulukumba, dengan sikap intelektual yang berkualitas,” ujar Agus, yang juga memiliki hobi mendaki gunung.

(Tajuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *