Wujud Kepedulian Polri, Polsek Sungai Raya Berbagi Sembako Kepada warga Kurang Mampu.

Polri312 views

MabesNews.com |Aceh Timur — Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas beserta anggota Polsek Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, menyalurkan bantuan sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu secara Dour To Dour.(17/Des/2022).

Akibat pandemi covid-19, banyak masyarakat yang merasakan dampak dari pandemi tersebut, dari kurangnya pendapatan bahkan ada juga yang hilang pekerjaan.

Ditambah lagi dengan keadaan sekarang yang hujan turun terus berkepanjangan membuat warga terpuruk dan mencekam dalam menjalankan aktifitas pekerjaannya.

Dengan situasi seperti ini, tentu saja selaku Bhabinkamtias Desa Seuneubok Aceh membangkitkan toleransi dan kepedulian terhadap sesama untuk meringankan beban mereka.

Bhabinkamtibmas Desa Seuneubok Aceh, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Briptu Villy Barona, saat di komfirmasi oleh media ini mengatakan, “dalam situasi seperti ini membuat warga yang kurang mampu merasa sangat sulit untuk mencari nafkah. Oleh karena itu hati kita merasa tersentuh untuk menyalurkan sedikit rezeki kepada mereka berupa beras, telur ayam dan migor”.

Hal ini kita lakukan tak lain hanya sebagai wujud kepedulian kita sebagai Polri Bhabinkamtibmas kepada warga yang benar – benar kurang mampu, Sebut Villy.

Selain itu, tambah Villy, untuk menyambung tali silaturrahmi dengan warga, mengayomi, melindungi dan melayani, itu salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas.

Villy berharap dengan adanya bantuan tersebut, semoga dapat membantu kebutuhan mereka sehari-hari, tutup Villy.

Diwaktu yang singkat, salah seorang warga,
Muhibbuddin Syah / Reboy mengucapkan
terimakasih yang tak terhingga, khususnya kepada Kapolsek dan Bhabinkamtibmas, yang telah ikut meringankan beban warga saya,saya pribadi merasa sangat bangga atas kinerja Bhabinkamtibmas yang peduli terhadap warga yang terdampak kurang mampu.Cetus Reboy.

Muzakir, salah satu penerima manfaat mengungkapkan hal yang sama,rasa terimakasih yang sangat tinggi kepada Pak Villy selaku Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Sungai Raya yang telah terbuka hatinya untuk melihat dan membantu kami. Mudah-mudahan Pak Villy dan seluruh personil Polsek SR selalu dalam lindungan Allah SWT.

Liputan: Isa.Ismail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *