Wujud Kepedulian Pada Tempat Ibadah, Polres Aceh Tengah Lakukan Kurve Di Masjid

Polri483 views

MabesNews.com,Takengon – Personel Polres Aceh Tengah melaksanakan Kurve gotong royong dua masjid di Aceh Tengah, disertai pemberian sarana dan alat kebersihan diantaranya berupa, Ember, Tong Sampah dan Sapu kepada pengurus Masjid setempat.

Adapun masjid tempat gotong royong kali ini, yakni Masjid At-Taqwa Bale Bujang dan Masjid Jami’ Baiturrahman tetunjung Kecamatan Lut Tawar kabupaten Aceh Tengah, pada Jumat pagi (11/8/2023).

Kegiatan Bhakti Sosial Jumat Bersih ini, di pimpin Oleh Kabag Sdm Polres Aceh Tengah Kompol Sofyan Yoesa dengan membagi personel menjadi 2 Tim, untuk melakukan bersih bersih di Masjid At-Taqwa Bale Bujang dan Masjid Jami’ Baiturrahman tetunjung Kecamatan Lut Tawar.

Kerja bhakti dilaksanakan secara menyeluruh dengan membersihkan area dalam dan luar, dengan menyapu, mengutip sampah, mencabut rumput, mengepel, mengelap kaca dan tempat wudhuk agar masjid terlihat lebih bersih dan indah, guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, melalui Kabag Sdm Kompol Sofyan Yoesa, mengatakan bahwa, kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah masjid yang kami lakukan hari ini di dua tempat sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah.

“Kami berharap dengan kerja sama ini, lingkungan masjid akan tetap terjaga kebersihannya dan jemaah dapat merasakan kenyamanan saat melaksanakan sholat Jumat dan ibadah lainnya,”pungkas Sofyan Yoesa.

(Deli kumar)