Waled Sanusi Terpilih Ketua Tastafi di Kabupaten Bireuen

Pemerintah173 views

 

Mabesnews.com | Bireuen, Aceh – Alham dulillah, Atas Terpilihnya dan sukses Waled Sanusi terpilih kembali untuk kedua kalinya sebagai ketua Tastafi di Kabupaten Bireuen.Tgk Irman M shaleh sebagai Sekretaris serta Tgk Haji Muhammad Devi Tastafi Kabupaten Bireuen priode (2023 / 2028)

 

dalam acara Muswil Tastafi di
Wilayah Bireuen yang digelar Minggu 12 Maret 2023 di Meunasah Kulah bate Batee Bireuen.

Muswil Tastafi dibuka oleh Presidium Testafi Kabupaten Bireuen
Dr Nazaruddin ,MA yang menyebut, Tastafi (Pengajian Tasawuf Tauhid dan Fiqih) merupakan benteng Penguatan Tegaknya Syariat Islam di Kabupaten Bireuen dan Aceh serta menyeluruh.

Pengajian Tasawuf Tauhid dan Fiqih (Tastafi) adalah bentuk upaya membentengi akidah umat dari berbagai aliran sesat dan ajaran menyimpang dari syariat islam.

“ Testafi membentengi umat dari aliran sesat dan menyimpang ” Ungkap beliau seraya mengatakan dirinya merasa bahagia bisa berkumpul dalam acara yang mulia, bersama semua tokoh-tokoh ulama dan masyarakat di Kabupaten Bireuen,

pengajian tastafi itu sangat penting di era millenial ini, karena tidak sedikit pemahaman yang semakin samar-samar dalam hal agama.

“Kini rasa saling peduli,
semangat secara bergotong gotong-royong, tolong-menolong, dan menjaga ukhuwah sesama muslim pungkasnya.

Sementara Panitia pelaksana Tgk Jafar kepada media ini mengaku prosesi pelaksanaan Muswil alot lancar dan sukses.

Tgk Jafar mengajak seluruh warga Kota Bireuen untuk mengikuti pengajian tastafi di Masjid Agung dan Meunasah Kulah Batee Kota Bireuen setiap Sabtu.

“ Dalam belajar agama dan juga tempat beribadah yang lain. dengan pengajian,akan selalu makmur

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *